al-hubb (cinta)

salam🙂 para pembaca setia blog Penulis Aristokratick! yang lagi galau, yuk, klik link di bawah ini! dengerin suara Penulis Aristokratick berpuisi dan bersenandung! Enjoy it!

klik ini —> al-hubb (cinta)

wahai Allah… mengapa Engkau selalu membiarkan kami berdiam saja kala pertemuan itu datang ? mengapa hati kami tak sedikit pun ingin memanggil satu sama lain ? dan mengapa ini selalu dan selalu saja terjadi ?

jika Engkau memang menakdirkan ini selalu terjadi, mengapa ? mengapa tak Kau takdirkan saja kami untuk saling menyapa ? atau, mengapa tak Kau takdirkan saja kami tak saling bertemu bahkan mengenal ?

wahai pemilik cinta dunia dan seisinya… pertemuan-pertemuan yang Kau takdirkan ini membuatku jatuh cinta padanya ? aku tak tau akan mengapanya.

jika aku mencintainya, apa Kau akan murka padaku ? apa Kau akan cemburu ? jika iya, akan kubuang jauh-jauh perasaan ini.

tapi jika tidak, akan kujaga saja perasaan ini dalam hatiku. hanya Engkau-lah yang tahu. tapi, bolehkah aku meminta tolong sesuatu pada-Mu? tolong tanamkan rasa yg sama di hatinya, agar tiada yang namanya ‘cinta sebelah hati’

Allah, Engkau yang membagikan rasa cinta ini, aku mohon semoga perasaan cinta yang kujaga ini tak sia-sia.

syukran, Robbi, aku mencinta-Mu lebih dari aku mencintai apa pun dan siapa pun di dunia ini.

— eys

Standard YouTube License

Tinggalkan Balasan

