Ahlan wa sahlan 2013….

2013

Selamat datang tahun yang baru, tahun 2013. Semoga di tahun ini kita semua dapat lebih banyak menginfestasikan diri baik untuk kehidupan dunia, maupun akhirat. Karena sejatinya waktu, semakin lama akan semakin mendekati usia tua.

Jika di tahun 2012 lalu, banyak yang telah aku lalui baik bahagia bahkan tangis… aku ingin di tahun baru, tahun 2013 ini, menjadi pribadi yang baru pula. Bangkit dari kesedihan. Bangkit dari kemalasan. Galau. Semuanya.

Aku ingin menjalani hidupku yang baru. Melupakan yang lama.

Membuka lembaran baru bersama kader-kader dakwah di sekelilingku, bersama teman seperjuangan di kampus, bersama teman organisasi, teman seiman, bahkan sungguh aku ingin membuka lembaran baru pula bersama orang-orang yang telah kubenci dan membenciku. Mari memaafkan.

Akan kubuktikan bahwa aku adalah wanita yang kuat. Yang tangguh. Yang tegar. Yang mempunyai perisai iman yang kokoh. Aku percaya bahwa Allah mendukungku.

Akan kubuktikan kepada orang-orang yang telah mengecewakanku, bahwa aku ini bisa lebih indah dan bahagia bersama orang-orang yang baik padaku. Bersama mereka yang selalu memotivasiku. Bersama mereka yang selalu ada di sampingku. Yang selalu menghapus air mataku ketika hati ini membeku mati, bahkan seakan tak akan hidup lagi.

Maha Besar Allah yang telah membuka hatiku untuk lebih mengerti akan indahnya iman. Yang telah membuka mataku lebar-lebar bahwa semua yang hilang dari diriku itu hanyalah milik Allah. Yang telah menyadarkanku bahwa apa yang telah lepas dari genggamanku itu akan digantikan dengan yang lebih baik dan indah oleh Allah. Yang telah menyadarkanku pula bahwa rencana yang telah kubuat itu tidak akan terjadi jika Allah tidak berkehendak. Allah yang telah membuka hatiku untuk hanya terikat oleh-Nya. Tidak dengan mahluk-Nya. Ia yang hanya mengertiku. Apapun. Allah… sungguh takut jika aku sampai melupa akan diri-Mu. Tolong, jangan.

Kepada siapa aku mengadu selain Engkau? Bahkan merengekpun aku hanya pada-Mu.

Semoga di tahun baru ini, semuanya akan berjalan dengan lancar, tentunya dengan ridho Allah.

2013. Aku ingin memiliki semua hal yang indah. Yang terbaik dari-Nya.

Bissmillahirrohmaanirrohiim….

by: EYS

One comment

  1. eka · Januari 10, 2013

    lanjutkan tulisanmu……..
    i like it.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s